Dilema Jadi Service Elektronik Panggilan di Kapuas

Dari zaman dulu sampai sekarang, sifat dasar manusia itu tetap sama; Nggak Mau Repot dan Mau Yang Serba Murah! Apa jadinya jika ternyata alat elektronik dirumah ada yang rusak, Tv misalnya? Pasti pengenya nggak pergi kemana-mana bawa itu tv tapi bisa dipakai lagi. Solusi yang dipilih : SERVICE TV PANGGILAN. Ya! Inilah pemecahan masalah yang paling gampang, tapi apakah biaya nya murah? Untuk manusia tipe "Crazy Rich" nggak bakal ada masalah, tapi bagaimana dengan tipe "Crazy Medit bin Pelit"? Ini baru jadi masalah!



Di Kapuas, service elektronik keliling ini ada banyak. Ada beberapa oknum tukang service yang kadang "nakal" (Well, tapi ini nggak semua service keliling) mulai dari tarif yang kadang nggak masuk akal, mereparasi asal nyala saat terima bayaran, bawa kabur mesin tv konsumen, minta ongkos transport bila barang elektronik gagal diperbaiki, sampai ada yang merusak barang konsumen kalau konsumen batal memperbaiki. Ckckckckc ini ada pelaku nya! Dan ini yang bikin sebagian konsumen jera alias kapok menggunakan jasa mereka, dan muncul stigma negatif.



Lalu apa hubungannya dengan orang yang nggak mau ribet tapi mau layanan murah? Disinilah DILEMA nya jadi tulang service keliling. Mau kasih harga murah tapi ongkos transportasi bikin cekak, mau minta mahal takut konsumen batal minta benerin, trus berakhir dengan ZONK. Itulah sebab nya kami, Batung Batulis Elektro nggak melayani panggilan ke rumah, karena ribet dengan anggaran dan kondisi perbaikan yang tergesa-gesa disebabkan oleh konsumen yang menunggu (pemilik tv biasanya mondar-mandir didekat tukang service nya. Hahaha). Jadi kami hanya melayani konsumen yang mau sedikit repot membawa tv nya ke toko kami, dan mereka akan dapat layanan yang memuaskan, mulai dari harga yang murah, bergaransi dan bertanggung jawab penuh. Baca alasan kenapa memilih service tv Batung Batulis di Kapuas >>> LIHAT DISINI <<<

0 Comments:

Posting Komentar