Kontak Service / Perbaikan TV Terbaik di Kuala Kapuas

Di zaman serba online seperti sekarang ini, sosial media memegang peranan penting dalam hal komunikasi. Baik itu digunakan oleh personal ataupun untuk keperluan bisnis. Rasanya hampir tiap orang (khusus nya generasi milenial) pasti mempunyai akun sosial media, minimal punya 1 akun bahkan ada yang lebih. Itulah sebabnya Batung Batulis Elektro  sebagai Spesialis Perbaikan/Service TV, LCD, LED, Plasma dan Monitor di Kapuas merasa sangat perlu membuat akun sosial media untuk menjalin komunikasi dengan konsumen yang sudah jadi pelanggan tetap dan calon konsumen baru. Berikut adalah akun resmi yang kami gunakan dalam mempermudah komunikasi dengan konsumen.


Kami online di situs berbagi foto paling populer sejagat raya bernama Instagram dengan username @BatungBatulis silahkan di follow dan langsung DM untuk keperluan bisnis bersama kami


Di Twitter kami pakai username yang sama yaitu @BatungBatulis disitu juga ada nomor WA yang aktif (WA hanya untuk reservasi atau tanya info tentang biaya kerusakan saja, bukan diskusi tentang gejala kerusakan atau panggilan service keruma -maaf tidak kami layani)


Dan di situs jejaring sosial raksasa Facebook akun kami bernama Batung Batulis Elektro di sini kami lebih aktif dan lebih responsif membalas pesan dan komentar pengguna lain.
Sekarang saat untuk saling terhubung dan saling menjalin silaturahmi. Terima kasih.


0 Comments:

Posting Komentar